15 April 2012

0 Menu Part 4 PKL 1000% WORK ALL windows [1 hit auto Headshots (Tanpa notice ,NO HOAX / No tipu - Asli WORK)+1hit-5hit,Full wh,full esp] + penambhan fitur lari tuyul,frezze vote kick,pasang bom 1 hit

Auto HS + 1 hit 1000% Work, kami memberikan fakta , bukan janji/tulisan yg cuma di menu saja tapi bnyak yg ngga work,,,
1000% ALL fitur Di Menu work!
Don't SHow OFF!
Baca tutorial di bawah bagi yg gak keluar menunya

Downloads Cheat :
Downloads  Password
Fitures :

Setting Hack
  • Ganteng Mode 100%
  • Anti PI 100%
Visual D3D Menu
  • -WH tero And CT
  • -WH clean No Bercak EEK
  • -Frimes
  • -Wallhack Kaca
  • -WireFrame
  • -Chams
  • -X-Hair 7 icon
  • -X-Hair Jumbo
Weapon Super Damage

  • -Setting Damage Super (1 hit,2 hit,3 hit,4hit,5hit)
  • -Setting Hollow Cash Normally (40% , 60%,85%)
  • -Sempak Sniper Hardness
  • -Sempak Piso Dewa > 1 hit mode

Player Hack (Perbaikan)
  • -Pasang Bom 1 hit
  • -Defuse Bom 1 hit
  • -Invisble Time Kill
  • -Sempak Lari Mode (speed 1,2,3,4,5,6,7,8,9 & Super speed) >> gunakan sampe 4 ja
  • -Skill mode + pangkat Bom Duber Teroris (FR,Quick super,+darah 20,Frzzy body)
  • -Skill mode + pangkat Bom Duber Police(FR,Quick super,+darah 20,Frzzy body)

Setting Esp Player
  • -Name
  • -Darah
  • -Box
  • -Liine

Replace Setting (26 Weapon termasuk baret)
  • -Piso
  • -Pistol
  • -Asap
  • -Bomb
  • -Baret Hack
  • -Def ++
Hotkeys : 
Menu On/Off : Home
Panah kanan On
Pnah kiri OFF

Tutor AGAr TIDAK DC dan Keluar Menunya

  • Buka PB launcher
  • Start ,keluar notice , tekan ok saja
  • Tekan Klik Berulang ulang sampai masuk ke pb << agar menu keluar
  •  klik , klik, klik,klik terus sampai masuk pb,, (maksudnya tekan klik berulang-ulang pada mouse anda)
  • kalau dah muncul menunya lepas,
  • hepi cheatting
Windows 7 dengan cara klik kanan rus as (maksudnya buka pb klik kanan - pilih run-as , buka cheat klik kanan - pilih run as)Credit By Me And Crew Vizta Net

Jamu cit bisa liat di thread sebelumnya..

========================================================
Tutorial Mendownload Cheat Bagi yang newbie ingin bergabung Jadi Cheater,
  1. Klik Download Cheat >> Click Here-nya di klik
  2. Lalu Tunggu 5 Detik  >> muncul gambar kayak di bawah ini di pojok kanan atas,,

  3. Kemudian klik ja , ntar anda akan msuk zona adf.*y 
  4. tunggu 5 detik 
  5. lalu muncul gambar di bawah ini
  6. Lalu Klik Skip ad ja , ntar file akan ke simpan ke komputer anda

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik