9 April 2012

2 Cheat Cash Pb Permanen Dan Senjata Permanen

 nih gan ane dapet chit PB teranyar , jadiin senjata cash permanen !!!
biasa dapet dari desa tetangga  ( maksudnye blog tetangga ) sory nama blognya kgak disebutin tar ktauan GM
___________________________________________________________________________
tutor :
First download shy engine disini!

ni link downloadnya :
http://www.ziddu.com/download/10360457/ShyEnginebuatPBbyray.zip.html ( tinggal klik

setelah itu anda scan nama anda dan cari pola seperti contoh gambar setelah itu anda buka kalkulator dengan hexmode caranya klik start>klik run> ketik calc>klik view > klik hexmode .

copy offset yang ada seperti digambar
lalu tambahkan dengan kode yang saya kasih :
Character Terroris: CB (type 4 byte)
Character CT: CF (type 4 byte)
Helmet:D3 (type 4 byte)
Beret:D7 (type 4 byte)
Weapon:DB
contohnya 0FFFFFF+0FFFFFF= maka hasilnya 0FFFFFFFF (seperti pertambahan biasa tetapi dengan modus hexa desimal)
setelah anda mendapatkan hasil pertambahan masukkan dengan mengklik kanan new kotak kosong warna putih seperti digambar ini

nah anda tinggal mengganti value yang ada di shy tadi dengan mengklik kanan di value(offset)
yang telah di add dengan mengklik EDIT dan ganti dengan value dibawah ini:
Assault

100003010 M4A1 S EC F5 05
100003019 SG550 Sl
100003039 AK SOPMOD D
100003040 AUG A3 D
100003011 K-201 Ext.

S M G

200004022 MP7 Sl D1 EB 0B
200004029 P90 Ext D
200004031 Kriss S.V D

Sniper

300005017 L115A1 D B1 E1 11
300005012 Dragunov CG

Pistol

601014006 Dual D Eagle D BE D2 23
601002012 C. Python

Piso

702001012 Mini Axe D AF D7 29

Character

1001002010 Red Viper 14 AA 3B
1001001007 Kuli Beras
1001001008 Leopard
1001001009 Hide
Beret

1103003001 Assault Beret
1103003002 Sub Machine Gun Beret
1103003003 Sniper Beret
1103003004 Shotgun Beret
1103003005 Handgun Beret

kl ane biasanya setting kek gini gan

Character
1001002013 Red Viper (Move sama darah ++ )
1001001014 Hide (Move sama darah ++ )
Main (harus Punya[no use])
200004031 Kriss S.V D
300005017 L115A1 D
Helm
1102003007 (Helm +++)
1102003006 (Helm ++&Track)
Melee (harus Punya[no use])
702001012 Mini Axe
Smoke (harus Punya[no use])
904007007 (WP SMOKE)



nb:ingat kalau untuk senjata seperti weapon piso secondary kapak dan bomb anda harus memiliki item tsb kalau tidak anda akan DC/keluar dari game

atau ada yang lebih simple :
--ni pengalaman : sekarang kan pb lagi anniversary , nah ente smua kan pasti dapet mision card , klu dah tamat kita bisa dapat salah satu item , misal dapat M4A1S G edisi spesial , itu jangan dulu dipake dan biarkan no use , tarrat kris dll pun permanen ... ( tapi cara ini cuma berlaku  dari tanggal 22 juni ampe 6 juli 2012 ) , klu misi nya gg ditamatin lebih dari 6 juli , ane juga ggg tau apa selanjutnya , .......

2 komentar:

itz chal mefaver mengatakan...

gan
klau dah pada di use bisa gak..
n bisa cariin cheat cash gk gan

bujanktea mengatakan...

gan saya minta cash 1000000 juta

Poskan Komentar

Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik