1 April 2012

0 Cara Hack Password Facebook

tips+cara+hack+facebookChyberart - Tips kali ini saya tulis karena salah satu teman saya ada yang minta bantuan ke saya, buat mbenerin account Facebooknya yang di hack sama orang yang tidak bertanggung jawab. Mungkin yang nge Hack dan mencuri pasword FB (facebooknya) itu temennya sendiri yang nggak suka dengan dia. Lha, oleh karena itu saya semalam suntuk gogling, mencari cari software / aplikasi untuk nge-Hack Facebook. Mungkin aja dengan software itu kita bisa masuk ke account teman saya tadi dan membantu mengatasi masalahnya. Aku dah nemuin software untuk membekukan FACEBOOK account, sehingga jika kita memasukkan email target, maka dia tidak akan bisa membuka Facebooknya selama software tersebut masih aktif. Langsung aja aku download software tersebut yang bernama Facebook Freezer.exe. ehhh, ternyata software buat ngehack facebook tersebut sudah expired, sudah tidak berfungsi. pencarian berlanjut hingga pagi buta. Karena jika account facebook kita jatuh ke tangan yang salah, apa jadinya coba?? kita bisa di bikin malu, bisa dijelek-jelekin nama kita. Dan si Anjing yang mencuri Password menulis seenaknya di status facebook kita tadi. Saya udah coba, ternyata bukan hanya pasword Facebook yang diganti, ternyata password email juga udah di curi dan diganti dengan password baru. Jadi aku juga nggak bisa banyak membantu. Sampai akhirnya aku gogling ampe jam 4 pagi subuh, aku nemuin salah satu situs yang memberikan jasa bernama "Tuyul Online Pencuri Password". Aku langsung baca semua isi nya.
Nah intinya aku akan ngasih sedikit Tips Buat NgeHack Facebook, dan Tips jika Facebook diHack orang. Dengan bantuan tim Hacker bogor, kamu bisa jadi Hacker di depan teman teman kamu. ahhaha.. aku bukan hacker lhoo....

Lanjut lagi, Mungkin kalian pada bertanya - tanya, apa sih tuyul online itu????????
tuyul online sebernar nya hampir sama cara kerja nya dengan tuyul di dunia ini cuman perbedaan nya tuyul d dunia dia suka mengambil uang dan dia mahlus halus tapi kalau tuyul online dia mengambil password + email dan dia adalah sebuh program hasil pemikiran dari rekan-rekan hacker team bogor portal.); var speed=1;

Trus cara register nya gmn????
1.kalian register dulu di kolom yang sudah di sediakan
ingat!!! Email harus benar karna data akan di send ke mail tersebut
2.pilih type tuyul disini menggunakan 3 type tuyul
# Tuyul kelas (A) keunggulan nya c'Tuyul akan mengirim kan password + mail ke email kamu yang di pake buat register 3xsehari dalam 1 minggu secara otomatis
# Tuyul kelas (B) keunggulan nya c'Tuyul akan mengirim kan password + mail ke email kamu yang di pake buat register 2x sehari dalam 1 minggu secara otomatis
# Tuyul kelas (C) keunggulan nya c'Tuyul akan mengirim kan password + mail ke email kamu yang di pake buat register 1x sehari dalam 1 minggu secara otomatis

NEW PAKET HARGA TUYUL Online Pencuri Password Facebook
# Kelas A Expres = $100 SEND 500 ID DALAM 1 HARI via (PAYPAL)
# Kelas B Expres = $50 SEND 150 ID DALAM 1 HARI via (PAYPAL)
# Kelas C Expres= $20 SEND 50 ID DALAM 1 HARI VIA (PAYPAL)

DAFTAR HARGA TUYUL Online Pencuri Password Facebook
# Kelas A = Rp.50.000,00
# Kelas B = Rp.30.000,00
# Kelas C = Rp.20.000,00

Pembayaran dapat dilakukan dengan pulsa
untuk lebih jelas nya nanti akan di send ke email kamu setelah kmu register
( contact admin : 085710158012 ) sMs / CaLL

# Promo ini jujur tidak ada unsur penipuan
UNTUK REGISTRASI / PEMESANAN copy alamat dibawah ini ke browser kamu
http://teams.6te.net/tuyul/index.php

# UNTUK KEMBALI KE MENU UTAMA copy alamat dibawah ini ke browser kamu
http://teams.6te.net/tuyul.php

keuntungan menggunakan Tuyul online:
# kalian bisa menghack facebook orang lain tanpa harus bersusah payah untuk mencari password orang tersebut (kamu bisa menunjukan kepada teman-teman kamu bahwa kamu adalah seorang hacker)
# Dan masih banyak lagi keuntungan nya seperti :

1.jika c'Tuyul mengirim kan password + email facebook yang berisikan chips poker yang berjumlah besar /kecil & itu 100% milik kamu karna c'Tuyul mencuri & mengirimkan data hasil ke email kamu itu secara otomatis tanpa ada yang mengetahui termasuk dari pihak kami sendiri
SEMUA YANG DI LAKUKAN OLEH KAMU KE TARGET DILUAR TANGGUNG JAWAB KAMI
Best Regard :
ALL HACKER TEAMS BOGOR PROGRAM
makasih ya buat semuanya yang udah baca Postingan Tips yang aneh ini, baca juga Tips yang lain.

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik